Kami Anak Anak PII:

Pelajar Islam Indonesia. Berjiwa Kepemimpinan, Berfikir Kritis, Cerdas, Cendikia,Dan Militan

14 Feb 2012

(14.02.12) Selamat Hari Menutup Aurat se-Dunia

Alhamdulillah, pada tahun ini sudah mulai ada perubahan yang cukup besar. Terutama pada bulan februari, tepatnya tanggal 14 Februari yang biasanya dirayakan sebagai Valentin Day’s telah diganti dengan “Hari Menutup Aurat Sedunia”.
hari berkasih sayang yang merupakan bukan tradisi umat Islam pada saat ini sudah mulai kadar luarsa, karena masyarakat sudah mulai perlahan menyadari keislamannya dan juga telah memahami bahwa untuk berkasih sayang tidak perlu menunggu satu momentum waktu. Masyarakat hari ini lebih suka berkasih sayang setiap hari.
Seorang siswi SMP di harian surat kabar mengatakan bahwa, “Hari Valentin Day’s bukanlah tradisi umat Islam, dan sebaiknya kita tidak usah merayakannya. Begitu juga para siswa/i sampai para mahasiswa lainnya menyuarakan hal senada, bahwa memperingati hari Valentin Day’s tidak ada  gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali. Ini menandakan bahwa bahwa masyarakat terutama yang muda telah menyadari bahwa hari Valentin Day’s tidak bermanfaat sama sekali dan sudah “Kadar Luarsa” jadi sebaiknya dihapus saja di dalam kelender kita.
Bersamaan dengan itu, kaum muda sedunia bersama para Aktivis Dakwah melakukan aksi yang lebih segar dan jauh dari kesan kadarluarsa yaitu “HARI MENUTUP AURAT SE-DUNIA” sekaligus menyatakan bahwa setiap tanggal 14 Februari adalah “HARI MENUTUP AURAT SE-DUNIA”. Suatu ide yang patut kita apresiasi dimana pada saat ini para muslimah memang sedang lalai dalam menutup auratnya sendiri.
Jadi jangan lupa, bahwa setiap 14 Februari adalah “HARI MENUTUP AURAT SE-DUNIA” bukan Valentin Day’s.



Share it Please

Unknown

pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia yang Berada Di Jawa Tengah Yaitu Kabupaten Pati. Dan Ini Merupakan Postingan Dari kepala bidang Komunikasi Umat Dan Dari Pengurus Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar dengan bahasa yang santun dan sopan

Copyright @ 2013 PII Pati. Designed by Templateism | Love for The Globe Press