Kami Anak Anak PII:

Pelajar Islam Indonesia. Berjiwa Kepemimpinan, Berfikir Kritis, Cerdas, Cendikia,Dan Militan

30 Jan 2012

Lost in Serambi Ukhuwwah 2012

Pati, 30 January 2012 - Merupakan tugas utama dalam rangka mempersiapkan mata rantai perjuangan, PD PII Kabupaten Pati melaksanakan program Pra-Basic Training atau biasa disebut dengan Pra-Batra. Serambi Ukhuwwah yang merupakan singkatan dari Sejuta Rasa Dalam Bingkai Ukhuwwah adalah program yang bertemakan Lost in Ukhuwwah, karena acara ini didominasi oleh kegiatan-kegiatan teambuilding yang diharapkan dapat membina ukhuwwah dikalangan pelajar-pelajar Islam yang hadir. Bertempat di daerah asri dan sejuk Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kabupaten Pati memberikan nuansa semangat yang senantiasa terbarukan.

Hampir sama dengan edisi 2011, Serambi Ukhuwwah diarahkan kepada aspek Ukhuwwah melalui kegiatan Outdoor Education. Meskipun sedikit peserta yang hadir dan hanya peserta putri saja, namun keseruan acara ini tetap menggema bahkan memberikan kenangan tersendiri bagi peserta. Sebagaimana kata Wahyuni, "Senang rasanya bisa mengikuti acara ini, menurut saya sungguh menyesal jika saya tidak hadir dalam kegiatan ini."

Kegiatan yang dipandu oleh Organizing Committee yang diketuai oleh Mohammad Fajar dan dari pengurus wilayah memang sangat menyenangkan. Diantaranya adalah Hiking dan Outbond, Waterwar Games dan tentunya adalah pengenalan PII.

Semoga PD PII Kabupaten Pati dapat senantiasa memberikan kontribusinya dalam pembangunan umat Islam. Amin.


PD PII Kabupaten Pati
Wisma Darussalam Jl. Taman Makam Pahlawan No.109
Pati 59113 Jawa Tengah, Indonesia
Share it Please

Unknown

pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia yang Berada Di Jawa Tengah Yaitu Kabupaten Pati. Dan Ini Merupakan Postingan Dari kepala bidang Komunikasi Umat Dan Dari Pengurus Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar dengan bahasa yang santun dan sopan

Copyright @ 2013 PII Pati. Designed by Templateism | Love for The Globe Press