Kami Anak Anak PII:

Pelajar Islam Indonesia. Berjiwa Kepemimpinan, Berfikir Kritis, Cerdas, Cendikia,Dan Militan

19 Mar 2012

The Begin is Real

Suatu institusi dapat bekerja dengan baik dengan adanya suatu kepengurusan yang membagi bidang-bidang pekerjaan sehingga terlaksana tujuan-tujuan dan misi organisasi. Dalam Pelajar Islam Indonesia (PII) suatu kepengurusan baru atau kepengurusan yang baru saja terpilih melalui Konferensi Daerah belum bisa melaksanakan program kerja yang diamanahkan sampai pada saat kepengurusan tersebut dilantik oleh Pengurus Wilayah dan menjalani Training Center.

PD PII Kabupaten Pati pada tanggal 18 Maret 2011 bertempat di Sekretariat PD PII Kabupaten Pati atau di Auditorium Islamic Center Masjid Al-Islam Pati, berhasil mengadakan pelantikan sekaligus training center sehingga sudah dianggap sah kepengurusan PD serta sudah dianggap lengkap suatu kepengurusan PD.

Pengurus Wilayah yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Halim Adi Saputra (Sekretaris Umum) dan Ibadurrahman (Fasilitator Daerah PD PII Kabupaten Pati).
Share it Please

Unknown

pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia yang Berada Di Jawa Tengah Yaitu Kabupaten Pati. Dan Ini Merupakan Postingan Dari kepala bidang Komunikasi Umat Dan Dari Pengurus Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar dengan bahasa yang santun dan sopan

Copyright @ 2013 PII Pati. Designed by Templateism | Love for The Globe Press