Kami Anak Anak PII:

Pelajar Islam Indonesia. Berjiwa Kepemimpinan, Berfikir Kritis, Cerdas, Cendikia,Dan Militan

9 Mei 2011

HARBA PII ke-64 "Karena PII untuk Semuanya"

Pati, 8 Mei 2011; Sebuah refleksi diri ketika Pelajar Islam Indonesia (PII) sudah berusia 64 tahun, seberapa besarkah PII sudah ikut andil dalam mewujudkan Izzul Islam wal Muslimin? Bagaimanakah kualitas kader PII?

Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia Kabupaten Pati mengambil tema "Karena PII untuk Semuanya" diimana kami menekankan bahwa PII bukanlah organisasi yang bersifat eksklusif yang berarti organisasai yang sifatnya hanya mengkader dalamnya. Selari dengan visi dari PD PII Pati yaitu Memasyarakatkan Islam, Mengislamkan Masyarakat dimana kami menyadari bahwa PII adalah milik masyarakat, karena itu PII sebagai alat perjuangan umat Islam untuk meraih izzul Islam wal muslimin harus diupayakan dan disungguhkan.

Mengingat bahwa kondisi dakwah di Indonesia yang semakin dipojokkan oleh oknum-oknum yang tidak senang terhadap Islam seperti halnya isu NII (Negara Islam Indonesia) yang di seluruh media massa baik cetak maupun elektronik mengulasnya dan tidak sedikit orang tua mulai was-was ketika anak-anaknya belajar dienul Islam, aktif dalam pergerakan Islam, karena kondisi pemojokan Islam yang semakin jelas.

Adanya hampir kesamaan nama antara PII dan NII membuat kami segera bertindak untuk mengumpulkan segenap keluarga besar, orang tua pengurus, para pengurus daerah dan tokoh masyarakat agar PII tetap eksis mengawal masyarakat untuk menuju kehidupan yang diredhai Allah menuju kehidupan sesuai syariat Islam.

Ustaz Mustaqim selaku ketua penasihat PD PII Pati, memberikan penerangan tentang segala isu yang dikembangkan oleh oknum-oknum yang sengaja mendramatisir kasus-kasus tersebut, karena inshaAllah jalan tersebut ada hikmahnya.
Share it Please

Unknown

pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia yang Berada Di Jawa Tengah Yaitu Kabupaten Pati. Dan Ini Merupakan Postingan Dari kepala bidang Komunikasi Umat Dan Dari Pengurus Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar dengan bahasa yang santun dan sopan

Copyright @ 2013 PII Pati. Designed by Templateism | Love for The Globe Press