Kami Anak Anak PII:

Pelajar Islam Indonesia. Berjiwa Kepemimpinan, Berfikir Kritis, Cerdas, Cendikia,Dan Militan

13 Feb 2011

"KAWAN", Tajamkan Ilmu, Kukuhkan Ukhuwwah

Pati, Setiap Selasa; Kajian Ikhwan atau yang kami singkat KAWAN ini merupakan aktifitas rutin mingguan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Pati. Kajian ini dilaksanakan di sekretariat PD PII Kabupaten Pati yang berada di Auditorium Masjid Al-Islam Desa Randukuning - Pati.

Kajian ini diisi oleh Ustaz Mustaqim, Lc. lulusan  Tafsir Universitas Al-Azhar, Mesir. Pada dasarnya Kajian ini bertujuan untuk mempertajam ilmu tentang Islam dan memperkukuh ukhuwwah insaniyyah dan islamiyyah di kalangan pengurus ikhwan.

Materi yang disampaikan dalam kajian ini adalah pada hal Aqidah Salaf, Fiqh, Tibbun Nabawi, BTA (Baca Tulis Al-Qur'an), Tafsir serta hafalan ayat-ayat Al-Qur'an. sehingga diharapkan dikalangan pengurus sendiri mampu memahami Islam sesuai pemahaman para generasi salafus salih serta dapat mengaplikasikan Islam secara syumul di dalam kehidupan kesehariannya.

Share it Please

Unknown

pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia yang Berada Di Jawa Tengah Yaitu Kabupaten Pati. Dan Ini Merupakan Postingan Dari kepala bidang Komunikasi Umat Dan Dari Pengurus Lain.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentar dengan bahasa yang santun dan sopan

Copyright @ 2013 PII Pati. Designed by Templateism | Love for The Globe Press